Laman

Jumat, 06 Maret 2015

Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal

Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal

Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal
Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal
Selamat Datang, kami ucapkan bagi anda yang telah berkunjung di website Jasa Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal. Jasa layanan kami dapat dikatakan merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Pick up merupakan salah satu sarana transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat karena faktor keamanan dan keyamanannya dalam mengantarkan barang.


Akhir-akhir ini, banyak pihak yang berpikir untuk membuka jasa sewa  pickup.Produk jasa sewa pickup yang biasa ditawarkan. Anda mau pindahan rumah / pindahan apartemen/ pindahan kost/ pindahan kantor ? Anda ingin mengirim banyak barang ke tempat baru Anda untuk even pameran, pernikahan, pesta dan lain-lain? Anda butuh Carter Pick Up? Anda sedang mencari tempat sewa / rental pick up khususnya di Surabaya ataupun Kendal?


Kami menyediakan Jasa Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal dengan Sopir kami.  Dengan senang hati kami membantu Anda mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib.Sistem Penyewaan kami adalah Per Rit. Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung berdasarkan jarak tempuh, ditambah dengan biaya-biaya operasional yang lain. Tarif yang kami tentukan adalah tarif dimana semua biaya operasional sudah menjadi tanggungan kami, termasuk biaya sopir, kernet, biaya akomodasi, tarif tol, retribusi parkir, dan juga biaya penyeberangan antar pulau (seperti Madura dan Bali). Sistem penyewaan ini cocok bagi anda yang barang pindahannya  sedikit. Bagi yang pindahannya banyak, kami menawarkan alternatif lain menggunakan persewaan/carter truck kami.

Jasa sewa pickup yang ada saat ini mampu memberikan pelayanan semaksimal mungkin dengan harga yang rasional, mengingat persaingan di sektor ini semakin ketat. Sah-sah saja jika ada jasa sewa pick up yang memberikan tarif murah namun dengan kualitas pelayanan seadanya. Akan tetapi, jauh lebih baik jika konsumen bisa mendapat pelayanan yang prima dengan harga yang terjangkau pula.




Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal


pick up dipilih karena mampu mengangkut benda-benda apapun yang tidak mampu ditampung oleh mobil pribadi dan terlalu kecil untuk diangkut dengan menggunakan truk.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya kerap membutuhkan pick up untuk mengangkut barang-barang berukuran besar atau barang barang dan jumlah banyak. 
Baik itu untuk keperluan pribadi seperti pindah rumah, ataupun untuk keperluan bisnis.
Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam jasa sewa mobil pick up murah.

Kami melayani Jasa Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal dengan Harga Murah Untuk Tujuan Pindahan, Pengiriman Barang, Angkutan Barang, Cargo, Dengan Menggunakan Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal

Jasa Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal  atau Surabaya Ke Luar Kota

Kami berusaha memberikan layanan terbaik bagi Anda yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan pribadi, acara pernikahan, perusahaan dll.

Tak lupa, Bagi anda yang ingin menyewa Bukan Di jawa Timur, Jangan khawatir Sewa Pick Up Granmax Surabaya-Kendal kami juga melayani di daerah atau kota-kota lain seperti daftar di bawah ini :

1. Wilayah Kota Tujuan sewa pick up Surabaya jawa timur yang meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep, dan  kota-kota lainnya.

2. Wilayah kota tujuan sewa pick up surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta dan kota-kota lainnya.

3. Wilayah kota tujuan sewa pick up surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem, dan kota-kota sekitarnya.

4. Wilayah Kota Tujuan Sewa pick up Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cilegon

5. Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa pick up Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Jadi apa lagi yang anda cari? Kami sudah lengkap dan miliki apa yang anda butuhkan.
Segera hubungi kami di :

 SIMPATI >> 081 216 226 118
 IM3 >> 085850161516
 FLEXI >> 0851 0062 7062

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami




Rental Pick Up Murah Surabaya




Jemur Andayani Kompleks Gg.8 No.24, Surabaya

Layanan Kami


Hari Kerja: Senin-Sabtu
Libur: Ahad (Minggu) & Libur Nasional (kecuali ada perjanjian)
Jam Kerja: 07.30-20.00 WIB

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support