Laman

Rabu, 28 Januari 2015

Sewa-Rental Pick up Surabaya ke Sampang

Sewa-Rental Pick up Surabaya Menuju Sampang

Sewa-Rental Pick Up Surabaya Menuju Sampang
Sewa-Rental Pick Up Surabaya menuju ke Sampang
Sewa-Rental Pick up Surabaya Menuju Sampang adalah jasa layanan persewaan pick up kami yang berkantor di Kota Surabaya. Mulai Berdiri sejak tahun 2012, Kami berusaha untuk selalu lebih baik dari hari-kehari untuk melayani semua customernya. 

Untuk anda yang saat ini tengah mengangkut barang-barang yang cukup sedikit tapi tak muat untuk dimasukkan dalam mobil, atau akan pindah rumah? atau pindah kantor? atau juga anda akan pindah apartemen? atau  mungkin Anda ingin mengirim barang-barang ke tempat baru Anda untuk event pameran, pernikahan, pesta dan lain-lain?

Tenang! Kami selalu siap melayani anda. Kami menyediakan Jasa Rental Pick Up Surabaya dengan Sopir kami, sehingga proses pindahan anda berjalan dengan lebih cepat, tidak repot dan pastinya aman. Dengan senang hati kami membantu Anda mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai, pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib.

Sistem Penyewaan kami adalah Per Rit. Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan.

Armada yang kami miliki => Irit bahan bakarnya, Perawatan mudah, Spare part masih mulus, mesin bandel, bahan material berkualitas.

Pickup ini memiliki ukuran yang relatif kecil dan mesin yang kecil pula jika dibandingkan dengan mobil truck (mobil niaga yang besar), 

Kelebihan mobil pick up dibanding truk adalah dari segi kelincahan dan kepraktisan (mudah diparkir dan mudah melewati jalan yang sempit).

Pada bagian bak mobil pick up dibedakan atas:
1. Bak pickup yang rata (tidak ada ruang spakbor), memuat barang lebih banyak

2. bak pickup tidak rata (ada spakbor), muatan lebih sedikit daripada bak yang rata

3. bak pickup yang dapat dibuka di semua sisi, hah ini dapat memudahkan menaikkan dan menurunkan barang (dengan membuka sisi2 samping bak)

4. bak pickup yang hanya buka belakang, artinya sisi-sisi lain tidak bisa dibuka dan hanya sisi belakang saja yang bisa digunakan untuk memasukkan barang.
Bak pickup yang baik adalah bak yang rata dan bisa dibuka pada semua sisi bak, harganya selisih sedikit dengan yang bukaan satu sisi (belakang).


Saat Ini, kami melayani jasa sewa pick up | carteran pick up di Jawa Timur seperti:
dan surabaya menuju ke Sumenep

Info lebih lanjut hubungi:

SIMPATI >> 081.216.226.118
IM3 >> 0858.5016.1516
FLEXI >> 0851.0062.7062





==> Sewa-Rental Pick up Surabaya ke Sampang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami




Rental Pick Up Murah Surabaya




Jemur Andayani Kompleks Gg.8 No.24, Surabaya

Layanan Kami


Hari Kerja: Senin-Sabtu
Libur: Ahad (Minggu) & Libur Nasional (kecuali ada perjanjian)
Jam Kerja: 07.30-20.00 WIB

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support